Tewas Usai Nonton Laga Persija, Tangis Pecah di Pemakaman Rizal

Senin, 13 November 2017 21:04 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Pemakaman Jakmania asal Cikarang, Rizal Yanwar Saputra diwarnai tangis sanak famili. Momen menyedihkan itu terungkap lewat foto-foto prosesi pemakaman Rizal yang diunggah oleh akun resmi Twitter Jakmania Cikarang. 

Tak hanya dihadiri oleh keluarga Rizal, kawan-kawan Jakmania hingga elemen-elemen suporter lain pun turut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Rizal. 

Berdasarkan laporan akun resmi tersebut, prosesi pemakaman untuk mengantarkan Rizal ke tempat peristirahatan terakhirnya berjalan dengan aman dan lancar. 

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi terkait kronologis tewasnya anggota Jakmania asal Cikarang tersebut dari pihak kepolisian.  Pihak keluarga dan Jakmania Cikarang menunggu agar kasus tewasnya Rizal diusut tuntas pihak kepolisian. 

Persija Jakarta memang akhir pekan kemarin baru saja menjalankan laga terakhir mereka musim ini melawan Bhayangkara di Stadion Patrion, Bekasi, Jawa Barat.  Kondisi stadion sendiri kemarin memang didominasi oleh para pendukung Persija. 

Bhayangkara berhasil ditaklukkan oleh Persija dengan skor 1-2 lewat gol yang disarangkan oleh Ramdani Lestaluhu. Skuat Bambang Pamungkas dkk akhirnya berhasil finish di posisi empat besar pada Liga 1 musim ini.

Bhayangkara FC sendiri telah ditetapkan keluar sebagai juara Liga 1 musim ini, dengan total raihan poin yang sama dengan Bali United, usai menang WO dan memperoleh tiga poin dari laga Mitra Kukar beberapa waktu lalu.

528