Fokus di Persija, Gede Widiade Lepas Saham di Bhayangkara FC?

Selasa, 14 November 2017 13:13 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Gede Widiade, yang sekarang menjabat sebagai Direktur Utama Persija Jakarta, mengungkapkan dirinya tidak lagi memiliki satu persen pun saham di klub yang baru juara Liga 1, Bhayangkara FC.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai COO (Chief Operating Officer) di Bhayangkara itu, memang sempat berjanji akan melepas sahamnya di klub tersebut saat diresmikan sebagai Dirut Persija Jakarta.

Usai Liga 1 berakhir dengan Bhayangkara sebagai juaranya, Gede Widiade saat ditanyai oleh wartawan, menegaskan bahwa dirinya bukan siapa-siapa lagi di klub jawara tersebut.

"Di Bhayangkara, saya bukan siapa-siapa lagi di sana, bukan pemegang saham lagi," kata Gede kepada wartawan.

© INDOSPORT
Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade, menyatakan Persija Jakarta tidak ada kata telat gajian. Copyright: INDOSPORTDirektur utama Persija Jakarta Gede Widiade tentang evaluasi dan persiapan Persija musim depan.

Saat ditanya tentang kapan memulai evaluasi Persija dan persiapan musim depan, Gede malah menginginkan Persija untuk menikmati kemenangan dan target yang terpenuhi di akhir musim ini.

"Evaluasinya Persija masih nanti, ya, kira-kira minggu depan lah dan saat ini mari kita nikmati kemenangan (Persija) dulu dan alhamdulillah saya puas karena target Persija di akhir musim terpenuhi," tambah Gede.

811