Liga 1

Masa Depan Belum Jelas, Gelandang Mitra Kukar Kirim Sinyal ke Arema FC

Kamis, 16 November 2017 17:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/Indosport
Gelandang Timnas, Bayu Pradana. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Gelandang Timnas, Bayu Pradana.

Gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana sebelumnya merasa kecewa dengan penampilan klub yang berjuluk Naga Mekes tersebut. Karena hasil musim ini tidak sesuai dari kesepakatan awal manajemen yang berharap finis di urutan tujuh besar.

Namun baru-baru ini Bayu Pradana malah membuat geger suporter Mitra Kukar. Karena dirinya kedapatan mengenakan seragam kebesaran Arema FC disebuah acara yang diunggah di akun Instagram Bayu Pradana (@bayu13pradana).

© wearemania
Bayu Pradana (kiri) dalam event kursus lisensi kepelatihan C AFC di Salatiga. Copyright: wearemaniaBayu Pradana (kiri) dalam event kursus lisensi kepelatihan C AFC di Salatiga.

Hal itu dapat mengindikasikan kalau Bayu Pradana hendak kembali ke klub yang pernah ia bela lalu. Mengingat dirinya kecewa di Mitra Kukar karena gagal membawa klub tersebut sesuai target.

Sebenarnya, unggahan foto itu dimaksudkannya untuk menyambut dua instruktur kursus Lisensi C AFC, Hanafing dan Deni Syamsudin di Diklat Salatiga Training Centre.

Bayu sendiri mengaku jika dirinya tak sengaja mengenakan jersey Arema dalam kesempatan tersebut. "Itu jersey-nya Mas Bustomi," jawabnya singkat seperti dilansir wearemania.

"Saya belum tahu akan main di klub mana musim depan," tegasnya.

Sekadar Informasi Bayu Pradana memang mengidolakan gelandang Arema, yakni Ahmad Bustomi. Dirinya juga menjadi satu dari 33 pemain yang dipanggil Luis Milla untu uji coba kontra Timnas U-23 Suriah dan Timnas Guyana.

415