Liga 1

Belum Tanda Tangan Kontrak, Teco: Terima Kasih Persija!

Sabtu, 18 November 2017 14:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta dan Stefano Cugurra Teco hingga saat ini belum menemui kesepakatan terkait masa depan. Padahal kontrak pelatih asal Brasil ini akan segera berakhir.

Stefano Cugurra Teco berhasil membawa Persija Jakarta bertengger di peringkat empat klasemen akhir liga 1 2017. Kini selepas kompetisi Liga 1 usai, masa depan Teco pun masih menjadi teka-teki.

Teco sejatinya sudah melakukan pertemuan dengan jajaran manajemen Persija. Namun meski sudah melakukan pertemuan kesepakatan keduanya belum menemui titik temu.

© Media Persija
Stefano Cugurra Teco dan jajarannya saat mengheningkan cipta sebelum kick off. Copyright: Media PersijaStefano Cugurra Teco dan jajarannya saat mengheningkan cipta sebelum kick off.

"Saya sangat terima kasih, pemain kerja bagus tahun ini, kita harus terima kasih sama ofisial, pelatih, wartawan, semua kerja dengan baik di setiap pertandingan," ucap Teco, Sabtu (18/11/17).

"Saya sudah meeting sama manajemen, kita sudah bicara baik-baik dan profesional. Tapi saya belum teken kontrak baru," jelas dia.

Meski belum meneken kontrak baru, pelatih asal Brasil ini mengaku sudah menyampaikan akan semua keinginannya kepada manajemen. Kini dia hanya menunggu kelanjutan akan nasib masa depannya.

"Kontrak saya sampai tanggal 30. Kita sudah bicara baik-baik apa yang manajemen mau dan saya mau. Tapi hingga saat ini saya masih tunggu. Saya sebagai profesional hanya mau kalau ada kontrak," tutup dia.

868