Liga Primer Inggris

4 Taktik Jose Mourinho Bawa Pogba Kembali Gemilang

Minggu, 19 November 2017 15:20 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United. Copyright: © getty images
Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United.

Manchester United kembali bersama dengan Paul Pogba usai pemain Prancis harus absen dari sejumlah laga karena cedera yang menderanya. Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut tampil dengan ketenangan dan kepercayaan diri yang baik saat berhadapan dengan Newcastle.

Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil membuktikan pada publik bahwa pemulihan cedera yang ia lakukan tetap memberikan penampilan terbaiknya dalam laga kembalinya ia bersama  skuat Setan Merah di Old Trafford kemarin. 

Pogba, lewat umpan yang diberikan Anthony Martial, mampu menjebol gawang Newcastle dan menjadi salah satu penyumbang kemenangan bagi United dalam laga kandang tersebut dengan skor 4-1. Laga kemarin menjadi sesuatu yang spesial bagi Manchester United.

Ada banyak momen berbeda yang diberikan oleh United dalam laga melawan Newcastle kemarin. Dari kembalinya Pogba dan Zlatan Ibrahimovic yang memberikan penampilan gemilang, serta Romelu Lukaku yang akhirnya kembali menorehkan angka usai mandul gol dalam tujuh laga sebelumnya. 

Usai laga kemarin, INDOSPORT berhasil mengumpulkan empat fakta taktis yang berhasil membuat United mampu menang atas Newcastle dengan kondisi kembalinya para pemain bintang pasca masa pemulihan cedera:

2.3K