Liga 1

Resmi! Eks Gelandang Persib Didepak Bali United

  • Bali United belum lama ini mengamankan dua talenta asal tanah Sunda, yakni Dias Angga dan Yandi Sofyan yang diikat selama satu musim kedepan.
  • Kali ini Bali United resmi menyudahi kontrak dengan mantan gelandang Persib Bandung, yakni Marcos Flores.
  • Usai tak diperpanjang, Marcos Flores tetap mendoakan Bali United yang terbaik kedepannya.
Selasa, 21 November 2017 14:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© baliutd.com
Marcos Flores selebrasi bersama Abdul Rahman. Copyright: © baliutd.com
Marcos Flores selebrasi bersama Abdul Rahman.

Sebelumnya Bali United telah memperpanjang lima pemain untuk mengarungi musim depan diantaranya Muhammad Taufiq, I Made Wardana, Ngurah Nanak, Dias Angga, dan Yandi Sofyan. Namun kali ini mereka harus melepas pemain asal Argentina, yakni Marcos Flores.

Hal itu disampaikan oleh CEO Bali United Yabes Tanuri usai menjalani diskusi yang berlarut-larut antara manajemen dan tim pelatih. Akhirnya mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak sang pemain.

Mengetahui kontrak dirinya tak diperpanjang oleh manajemen Bali United, Marcos Flores tetap mendoakan supaya Bali United tetap mampu kompetitif untuk menjalani musim depan. Mengingat tahun depan Bali United akan melakoni dua kompetisi.

Marcos Flores sendiri bermain sebanyak 26 kali di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017. Ia pun sukses mencetak delapan gol dan enam assist untuk Bali United.

Marcos Flores resmi jadi pemain asing kedua Bali United Copyright: twitter/Bali UnitedMarcos Flores resmi jadi pemain asing kedua Bali United

"Kami telah mencapai begitu banyak hal luar biasa selama satu tahun. Klub ini dibangun bersama dengan kerja sama dan persahabatan. Kami menciptakan cerita indah lewat dedikasi dan kerja keras. Saya bangga menjadi bagian dari sejarah ini," ujar Marcos Flores seperti dilansir situs resmi klub.

Bahkan eks pemain Persib itu juga menyampaikan pesan terakhirnya untuk Bali United dan semua pihak-pihak terkait, baik itu rekan setim, tim pelatih, ofisial, dan termasuk para suporter.

"Terus jaga semangat ini untuk kompetisi tahun depan. Semoga tim ini bisa menampilkan yang terbaik di kompetisi ACL nanti. Sampai bertemu di lain kesempatan," tutup Marcos Flores.