Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Besiktas Rekrut Ronaldo?

Rabu, 22 November 2017 07:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ronaldo dan Pepe saat latihan di Timnas Portugal. Copyright: © Getty Images
Ronaldo dan Pepe saat latihan di Timnas Portugal.

Klub besar asal Turki, Besiktas, dipastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions musim 2017/18. Hal tersebut dipastikan setelah mereka berhasil menahan imbang Porto dengan skor 1-1. Raihan tersebut membuat mereka kini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 11 poin, yang mana tak mungkin lagi terkejar oleh Porto dan RB Leipzig yang mengoleksi tujuh poin.

Besiktas lolos tanpa menelan kekalahan sejauh ini, dengan meraih tiga kemenangan dan dua imbang. Keberhasilan itu pun seakan membuat Besiktas lebih percaya diri. Tak hanya percaya diri dalam hal melakoni laga selanjutnya, mereka juga yakin dalam hal bursa transfer di bulan Januari 2018.

Pasalnya sebuah komentar mengejutkan datang dari bek tengah Besiktas, Pepe. Mantan pemain Real Madrid ini merasa yakin bahwa klubnya tersebut dapat mendatangkan megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer nanti.

 

#ComeToBesiktas, @Cristiano? 💥💥

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

“Saya tentunya akan sangat senang bila Ronaldo datang ke sini,” ucapnya dikutip BleacherReport.

“Dia adalah orang yang sangat saya hormati, seorang teman, dan orang yang penting bagi saya. Saya yakin Besiktas mampu merayunya untuk bergabung ke sini, dan tentunya saya akan sangat senang,” tambahnya.

Pepe memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan Ronaldo. Berawal dari klub akademi di Sporting Lisbon, keduanya pun kembali bertemu saat bermain untuk Real Madrid.

3.2K