Bursa Transfer

Minim Juara di Atletico, Griezmann Blak-blakan Tertarik ke Man United

Rabu, 22 November 2017 17:22 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Antoine Griezmann secara terang-terangan membuka peluang dirinya pindah ke Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Antoine Griezmann secara terang-terangan membuka peluang dirinya pindah ke Manchester United.

Performa Antoine Griezmann yang sedang menurun tak membuat beberapa klub elite Eropa tidak lagi berminat untuk mendapatkan jasa dari pemain tim nasional Prancis ini. Terakhir, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford.

Sebelumnya, Griezmann mengakui jika Atletico Madrid memberikan apapun yang ia butuhkan untuk membuatnya betah. Namun bersama klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu, pemain berusia 26 tahun tersebut kesulitan merebut gelar juara.

Hingga musim keempatnya bersama Atletico, Griezmann baru mempersembahkan trofi Piala Super Spanyol pada tahun 2014. Selebihnya, prestasi terbaik dia bersama Los Rojiblancos adalah menjadi runner-up Liga Champions musim 2015/16.

"Meskipun saya memiliki segalanya untuk bisa bahagia, bukan berarti saya tidak akan pergi suatu hari nanti," ujar mantan penggawa Real Sociedad itu seperti dikutip dari Marca.

© INDOSPORT
Antoine Griezmann. Copyright: INDOSPORTAntoine Griezmann.

"Saya belum membuat keputusan. semua itu bergantung kepada beberapa faktor. Seberapa banyak pun saya bahagia di Atletico, mereka tetap menanyakan masa depan saya."

"Saya tidak mengecualikan apapun. Saya tidak memiliki apapun untuk menolak Inggris, kecuali cuacanya. Dan (pindah)  ke Manchester United masih memungkinkan," sambung Griezmann.

Griezmann juga pernah mengungkapkan rencananya untuk mengakhiri kariernya di Amerika Serikat, seperti David Beckham idolanya.

496