Gunung Agung Erupsi, Kiper Persib Kirim Doa Untuk Kampung Halaman

Kamis, 23 November 2017 00:59 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Gunung Agung dinyatakan erupsi pada Selasa (21/11/2017) petang. Abu vulkanik tampak membumbung tinggi dari puncak kawah gunung yang terletak di Kabupaten Karangasem, Bali, itu. Hal tersebut membuat penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan turut mendoakan keselamatan kampung halamannya.

Seperti diketahui, keluarga besar Made Wirawan berada di Kota Gianyar. Dengan adanya peristiwa ini membuat penjaga gawang Maung Bandung ini cukup khawatir dengan kondisi keluarganya.

© Internet
Caption Copyright: InternetI Made Wirawan bersama anaknya

Lokasi Gunung Agung dengan Kota Gianyar sendiri berjarak kurang lebih 70 km. Bisa dipastikan jarak tersebut cukup aman bagi keluarga besar penjaga gawang berusia 36 tahun itu.

"Keluarga di Bali baik-baik saja karena memang lokasi tempat tinggal mereka cukup jauh dari Gunung Agung," ujar Made seperti dikutip dari persib.co.id.

Sampai sejauh ini dampak letusan Gunung Agung masih dianggap tidak mengkhawatirkan, namun hal tersebut membuat Made merasa khawatir dengan kondisi keluarganya yang ada di Bali. I Made Wirawan pun turut mendoakan keselamatan bagi masyarakat Bali agar selalu diberikan keselamatan.

"Saya harap Gunung Agung meletusnya tidak terlalu besar dan tidak membuat kerusakan yang besar sehingga masyarakat di sana enggak harus susah-susah mengungsi," tambahnya.

172