Liga 2

Kode Keras! Lepas dari Persib, Vlado Serius Tonton Persebaya di GBLA

Rabu, 22 November 2017 20:24 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor:
© emosijiwaku.com
Vlado saat menonton laga Persebaya vs PSMP di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Copyright: © emosijiwaku.com
Vlado saat menonton laga Persebaya vs PSMP di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Eks bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic terlihat ketagihan menyaksikan Persebaya Surabaya di babak 8 besar Liga 2. Pemain yang mengkonfirmasi akan cabut dari Persib ini terlihat dua kali menonton Persebaya di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pada laga pertama Persebaya menghadapi PSIS, pemain yang akrab disapa Vlado itu terlihat duduk di tribun VIP. Vlado juga mengaku dirinya sempat ngobrol dengan presiden klub Persebaya, Azrul Ananda.

Di laga terakhir menghadapi PS Mojokerto Putra pada Selasa (21/11/17), Vlado juga terlihat menonton laga tersebut hingga selesai. Sang pemain juga menyapa sang presiden klub.

Vlado mengaku dirinya sekalian mengantar anaknya sekolah dan memang ada waktu luang untuk mampir ke GBLA.

"Habis mengantar anak sekolah terus ada waktu luang. Akhirnya saya mampir ke sini," kata Vlado dilansir dari emosijiwaku.com.

© Internet
Vladimir Vujovic (Persib) Copyright: InternetVladimir Vujovic (Persib)

Pada pekan lalu, Vlado resmi mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak akan lanjut di Persib Bandung untuk musim depan.

Vlado juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim dan staf pelatih selama 4 tahun dirinya berkarier di Kota Kembang. Tak lupa, mantan bek Timnas Montenegro ini juga mengucapkan terima kasih kepada fans Persib Bandung yang akrab disapa Bobotoh.

"Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tim dan staf yang telah bersama saya. Terima kasih untuk semua fans kami yang mendukung saya selama 4 tahun ini, Semua pelatih yang percaya dengan kualitas saya selama 4 tahun dan terimakasih sebesar besarnya kepada Pak Glenn dan Pak Teddy yang percaya dengan pekerjaan saya dan kerjasama yang sangat baik dengan saya."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%