BURSA TRANSFER

Persija Bidik Bek Juara Liga 1 untuk Gantikan Pacheco?

  • Persija Jakarta melakukan pencarian untuk mengisi posisi Willian Pacheco.
  • Beberapa nama pun muncul ke permukaan.
Kamis, 23 November 2017 14:15 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Otavia Dutra usai sukses mengeksekusi penalti ke gawang Borneo FC. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Otavia Dutra usai sukses mengeksekusi penalti ke gawang Borneo FC. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Cepat atau lambat, Persija Jakarta segera mencari pengganti Willian Pacheco. Bek asal Brasil tersebut tidak kunjung memberi kepastian masa depannya di klub ibu kota.

Persija enggan untuk bergantung kepada pemain 25 tahun tersebut. Untuk itu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mulai bergerilya menemukan sosok bek tangguh baru.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDirektur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade sempat menyatakan ketertarikannya dengan bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha. Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut tidak dilepas oleh sang empunya klub.

"Soal Pacheco, satu, kita sudah memberikan penawaran yang terbaik untuknya. Yang menentukan bergabung atau tidak itu dia. Kalau kita, berniat perpanjang kontraknya. Kalau penalaran kita berbeda dengan yang diinginkan Pacheco kan juga tidak ketemu. Apalagi, kompetisi musim depan kan masih lama, Maret," ujar Gede saat dihubungi wartawan.

Beberapa nama pengganti Pacheco kemudian muncul ke permukaan. Salah satunya adalah bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra.

Babak I Persija vs Persipura. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comWillian Pachecho duel udra dengan Boaz Solossa.

Soal Dutra, Gede angkat bicara. Namun sayangnya, pengusaha asal Surabaya itu lebih memilih untuk mendatangkan pemain asing seleksi.

"Enggak lha (Dutra). Ada pemain dari Brasil sudah ada yang datang. Posisinya dua. Ada bek dan playmaker," tutup Gede.