Heboh 'Prediksi Mafioso' Sebut Persebaya Tak Lolos ke Liga 1, Percaya?

  • Di Instagram lagi ramai banget ramalan Liga 2 dalam selembar kertas yang menuliskan Persebaya Surabaya tak lolos ke Liga 1. Ramalan itu ramai disebut 'Prediksi Mafioso'.
  • Sejauh ini prediksi tersebut benar! Bikin para Bonek sedikit khawatir.
Kamis, 23 November 2017 21:52 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Instagram
'Prediksi Mafioso' yang disebut ditulis oleh mafia bola untuk menjegal langkah Persebaya menuju Liga 1 Copyright: © Instagram
'Prediksi Mafioso' yang disebut ditulis oleh mafia bola untuk menjegal langkah Persebaya menuju Liga 1

Sebuah foto soal prediksi Liga 2 menjadi viral di media sosial. Pasalnya, sejauh ini hasil prediksi tersebut ternyata benar! Dan terakhir, dalam coretan secarik kertas itu menyebutkan jika Persebaya gagal ke Liga 1. Benarkah?

Entah berawal dari mana foto tersebut yang diberi judul oleh warganet sebagai 'Prediksi Mafioso'. Dimulai dari coretan 8 besar, hingga ke semi final, semua prediksi itu tepat dan gak meleset. Bahkan laga pertemuan pun pas. Persebaya akan berlaga kontra Martapura, sementara PSMS bakal bertarung dengan PSIS. Nah, lho! 

Ini foto yang disebut-sebut 'Prediksi Mafioso' tersebut. 

Benar atau tidak hasil akhir 'Prediksi Mafioso' tersebut ditanggapi beragam oleh suporter Persebaya, Bonek. Mereka menilai skema tersebut cara mafia bola ingin menjegal langkah Bajul Ijo menuju Liga 1.