Catat! Ini Jadwal Maung Bandung Perkenalkan Pelatih Anyarnya Secara Resmi Di Depan Bobotoh

Selasa, 28 November 2017 20:47 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Persib Bandung secara resmi telah mengumumkan pelatih barunya untuk musim depan melalui situs resminya. Namun, sang pelatih anyar asal Argentina tersebut belum diperkenalkan secara resmi di depan khalayak rama secara langsung.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim bernama lengkap Roberto Carlos Mario Gomez itu akan menjadi nahkoda Persib Bandung di Liga 1 musim 2018 mendatang.

Mario Gomez diketahui merupakan pelatih yang sukses membawa The Southern Tiger menjadi kekuatan baru yang ditakuti di Liga Malaysia. 

Hebatnya lagi, Johor Darul Ta'zim dibawah asuhan mario Gomez menjadi salah satu tim yang ditakuti tak hanya di Malaysia, namun juga ditingkat Asia dan Asia Tenggara. 

Roberto Carlos Mario Gomez resmi ditunjuk oleh Persib Bandung untuk menjadi pelatih baru. Mario Gomez akan menukangi Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan. 

Dikutip INDOSPORT dari situs resmi Persib, mantan pelatih Johor Darul Ta'zim untuk saat ini masih berada di Argentina. Pelatih berusia 60 tahun ini tengah mengurus segala persayaratan untuk bisa datang ke Indonesia. 

© Facebook/Roberto Carlos Mario Gomez
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Facebook/Roberto Carlos Mario GomezPelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Persib akan memperkenalkan Mario Gomez secara resmi kepada Bobotoh pada awal Desember nanti. Mario Gomez dan Persib akan menjalin kerja sama selama dua tahun. 

Tugas Mario Gomez di Persib pun tidaklah mudah. Ia harus membangun dan membentuk tim Persib agar bisa kembali ke jalur juara. Mario Gomez pun sudah mulai memantau pemain Persib yang akan dipertahankan dan juga mencari pemain baru. 

Musim lalu, Persib terlempar di peringkat 13 klasemen Liga 1. Maung Bandung hanya mengumpulkan 41 poin dari 38 pertandingan. 

622