Liga 2

Suporter Rela Bolak-balik Semarang-Bandung demi PSIS Lolos ke Liga 1

Selasa, 28 November 2017 14:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Suporter PSIS Semarang mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Suporter PSIS Semarang mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

PSIS Semarang akan melakoni pertandingan hidup mati memperebutkan satu tiket ke Liga 1 untuk musim depan menghadapi Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sore ini (28/11/17).

Tim berjuluk Mahesa Jenar ini dipastikan akan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya, bahkan tidak sedikit yang bertahan di Bandung menanti timnya berlaga di perebutan peringkat ketiga.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Suporter PSIS Semarang mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSuporter PSIS Semarang mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Salah seorang suporter PSIS yang memilih bertahan tinggal di Bandung yakni Ardian. Ia berharap, dukungan yang diberikan olehnya bersama rekan-rekann suporter lainnya bisa berbuah manis.

"Semoga saja sebagai suporter cuma bisa totalitas dalam mendukung, berharap juga tim bisa totalitas dalam bermain," kata Ardian, Selasa (28/11/17).

Selama tinggal di Bandung tepatnya di kawasan Setiabudi, ia ditemani oleh beberapa rekan-rekan Bobotoh. Sebelumnya, saat venue ditetapkan di Cikarang, Ardian juga sudah berada di Bandung, namun pemindahan venue membuatnya harus kembali dulu ke Semarang.

"Waktu di Cikarang sudah stay di Bandung, sampai main lawan Persebaya balik dulu ke Semarang, terus balik lagi sampai lawan PSPS Riau. Habis itu stay di Bandung sampai sekarang," jelasnya.

© Arif Rahman/Indosport.com
Skuat PSIS Semarang Copyright: Arif Rahman/Indosport.comSkuat PSIS Semarang.

Ardian merasa optimistis tim Mahesa Jenar bisa lolos ke Liga 1, dengan catatan bermain penuh motivasi dan konsentrasi sepanjang pertandingan.

Sementara itu, rombongan suporter PSIS sudah berdatangan ke Stadion GBLA, mereka datang dengan menggunakan beberapa kendaraan mulai roda empat sampai bus.

312