Adipati Dolken Selalu Sempatkan Bermain Sepakbola

Rabu, 29 November 2017 22:40 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Disibukkan dengan syuting dan berbagai aktivitas yang tidak memiliki jam kerja pasti, aktor Adipati Dolken tetap rajin menjalankan rutinitasnya bermain sepakbola. 

"Masih rajin maen bola, aku setiap minggu pasti maen bola," ujar Adipati Dolken usia menghadiri malam penganugerahan Festival Film Tempo (FFT) 2017, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Bersama Marcell Darwin, Adipati Dolken menjalankan rutinitasnya dengan klub sepakbola yang diisi oleh para selebritas Tanah Air. 

"Aku biasanya maen rame-rame bareng klub namanya Jakarta 69 FC (JKT69)," terang aktor yang meraih gelar FFI untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik pada 2013 silam. 

Selain Marcell Darwin, nama-nama selebritis Tanah Air seperti Ibnu Jamil, Bastian Steel, Rizky Alatas merupakan rekan satu tim Adipati Dolken dalam klub sepak bola, JKT69 FC. 

© Instagram
JKT 69 (Klub Sepak Bola) Copyright: InstagramJKT 69 (Klub Sepak Bola)

Sama halnya dengan Selebritis FC, JKT69 FC juga merupakan klub sepak bola yang terdiri dari para selebritis Tanah Air. Perbedaannya, JKT69 FC merupakan klub yang diisi oleh pria dan wanita. 

315