Cuek Sama Bocah Kecil, Stephen Curry Diejek Warganet

Rabu, 29 November 2017 16:09 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Stephen Curry membawa trofi NBA setalah timnya berhasil menang melawan Cleveland Cavaliers. Copyright: © getty images
Stephen Curry membawa trofi NBA setalah timnya berhasil menang melawan Cleveland Cavaliers.

Memang sudah menjadi sebuah resiko untuk seorang bintang olahraga, apalagi seorang pebasket NBA di Amerika Serikat seperti Stephen Curry. Stephen Curry melakukan kesalahan kecil usai pertandingan menghadapi Brooklyn Nets pada pertengahan November.

Video kontroversial muncul di Twitter, yang menunjukkan seorang anak kecil memegang jersey Warriors bertuliskan nama 'Curry' sambil memegang sebuah spidol. Dalam video tersebut, si bocah menunggu Stephen Curry keluar dari lorong untuk meminta tanda tangan sang bintang.

Tak disangka oleh si bocah yang sebelumnya sudah berfoto dan mendapatkan tanda tangan beberapa bintang Warriors lainnya, ternyata Stephen Curry bertindak cuek. Pebasket berusia 29 tahun itu sama sekali tidak melihat ke arahnya namun melihat ke arah lain.

Dalam video tersebut, si bocah terus-terusan memanggil nama sang pemain sambil menggoyangkan jersey yang dipegang berharap sang pebasket menoleh ke arahnya. Tapi hasilnya tidak sesuai harapan, sang anak harus dikecewakan oleh sang idolanya sendiri.

© Noah Graham/gettyimages
Stephen Curry dalam pertandingan melawan Indiana Pacers (05/12/16). Copyright: Noah Graham/gettyimagesStephen Curry dalam pertandingan melawan Indiana Pacers (05/12/16).

Saat ditemui oleh awak media, ibu dari anak tersebut mengklaim bahwa anaknya sangat sedih dan terus-terusan menangis sampai tidak mau makan. Bahkan keesokan harinya si anak mencopot semua poster bergambar Curry dari dinding-dinding kamarnya.

Video tersebut langsung viral saat di-upload ke Twitter dan sudah sudah di-retweets sebanyak 34 ribu kali dan disukai sebanyak 55 ribu orang.