Top 5 News

Top 5 News: Eks Persib Mendadak Sakit, Mario Gomez Tinggalkan Masalah

  • Deretan lima berita ini paling banyak mendapat perhatian pembaca INDOSPORT, Rabu (06/12/17).
  • Tiba di Palembang, eks striker Persib Bandung mendadak sakit lalu ada Roberto Carlos Mario Gomez yang ternyata meninggalkan masalah selama di Malaysia.
Rabu, 6 Desember 2017 21:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

Tiba di Palembang, Eks Striker Persib Mendadak Sakit

Proses latihan Sriwijaya FC jelang musim baru mulai diikuti lebih banyak pemain. Hingga latihan yang digelar Selasa (05/12/17) di lapangan Base Ball Jakabaring Sport City, jumlah pemain yang sudah bergabung mencapai 24 orang. Salah satunya adalah winger lincah Nur Iskandar.

Airlangga Sutjipto Copyright: InternetMantan pemain Persib Bandung Airlangga Sutjipto.

“Di lapangan benar sudah ada Nur Iskandar, pemain lain masih dalam perjalanan,” kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Selasa (05/12/17).

Baca selanjutnya, Tiba di Palembang, Eks Striker Persib Mendadak Sakit

Termasuk Persija dan Persib, Berikut 8 Peserta Piala Gubernur Kaltim

Turnamen pra musim, Piala Gubernur Kaltim akan digelar pada Februari tahun depan terhitung sejak tanggal 7 sampai 18. Turnamen yang akan digelar di dua venue yakni Samarinda (Stadion Segiri) dan Balikpapan (Stadion Batakan) itu kabarnya diikuti delapan tim dari Liga 1.

Piala Gubernur Kaltim Copyright: INDOSPORT/INTERNETPiala Gubernur Kalimantan Timur.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein kemudian membocorkan pertandingan di Piala Gubernur Kaltim kali ini akan mempertemukan tim dengan tradisi sepakbola kuat dari Jawa hingga Sulawesi.

Baca selanjutnya, Termasuk Persija dan Persib, Berikut 8 Peserta Piala Gubernur Kaltim

Resmi! Pemain Asing Ini Tinggalkan Persib

Kabar mengejutkan datang dari tim Persib Bandung. Pemain asing andalannya dimusim lalu, Shohei Matsunaga memutuskan untuk tidak berkostum Persib Bandung dimusim depan.

Selebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan. Copyright: Twitter@Liga1MatchSelebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan.

Kabar tersebut diketahui setelah Shohei menuliskan ucapan perpisahan dirinya dengan tim kebanggaan Bobotoh tersebut. Ucapan terimakasih pun ia ucapkan untuk management, pelatih, pemain, dan para bobotoh yang selalu setia mendukung Persib.

Baca selanjutnya, Resmi! Pemain Asing Ini Tinggalkan Persib

Merapat ke Persib Bandung, Mario Gomez Ternyata Tinggalkan Masalah di Malaysia

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Presiden Johor Darul Ta’zim (JDT), Tunku Ismail Ibrahim secara langsung ‘menantang’ kepada pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTRoberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Hal tersebut tak lepas dari pernyataan Mario Gomez kepada Malay Mail Online kala itu, yang mengatakan bahwa JDT tidak sanggup membayar gajinya pasca dirinya dipecat oleh pemilik klub pada Januari 2017 silam.

Baca selanjutnya, Merapat ke Persib Bandung, Mario Gomez Ternyata Tinggalkan Masalah di Malaysia

Man United Lolos, Ini Klasemen Akhir Grup A-D Liga Champions 2017/18

Laga lanjutan Liga Champions 2017/18 pekan terakhir di babak penyisihan Grup A-D rampung digelar pada Rabu (06/12/17) dini hari WIB. Sebanyak 16 tim sudah melakoni laga pertandingan, yang mana beberapa tim berhasil meraih catatan positif.

Logo Liga Champions. Copyright: InternetLogo Liga Champions.

Dari Grup A, Manchester United keluar sebagai jawara grup pasca mengalahkan CSKA Moscow dengan skor 2-1. Sebelumnya, Man United sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya berhasil membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Lukaku dan Rashford.

Baca selanjutnya, Man United Lolos, Ini Klasemen Akhir Grup A-D Liga Champions 2017/18