Liga Champions

Klopp Sesumbar Semua Tim Takut Hadapi Liverpool di Babak 16 Besar

Kamis, 7 Desember 2017 12:41 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jurgen Klopp. pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp. pelatih Liverpool.

Liverpool berhasil mengalahkan Spartak Moscow dengan skor telak 7-0. Selain itu, anak asuh Jurgen Klopp berhasil mencetak rekor baru untuk tim Inggris karena berhasil mengirimkan lima wakilnya ke babak 16 besar.

Klopp mengatakan bahwa timnya telah menjadi kekuatan baru yang patut disegani oleh tim-tim manapun di Eropa. Di kompetisi Eropa, Liverpool berhasil mencetak rekor sebagai klub tersubur Liga Primer Inggris dalam urusan membobol gawang lawan.

Kemenangan terbesar terjadi pada dini hari tadi saat anak asuhan Jurgen Klopp berhasil menang dengan skor telak 7-0 atas Spartak Moscow.  

© INDOSPORT
Aksi selebrasi para pemain Liverpool. Copyright: INDOSPORTAksi selebrasi para pemain Liverpool.

Di babak 16 besar, Liverpool besar kemungkinan akan menghadapi klub-klub kuat seperti Real Madrid, Juventus, atau Bayer Munchen. Namun, Klopp menganggap hal tersebut biasa saja, melainkan dirinya mewanti-wanti agar tim lawan yang akan menghadapi Liverpool agar tetap waspada.

"Tahun ini cukup spesial, tidak jarang Anda bisa menghadapi Bayern Munich dan Real Madrid, tapi Juve dan yang lainnya. Tidak ada lawan yang mudah dan saya tidak berpikir ada yang senang saat bersama kami dalam undian. Kami tidak akan senang saat melihat siapa yang kami hadapi di babak berikutnya, tapi kami siap," ujar Klopp, seperti dikutip dari Telegraph.

Klopp menambahkan, di babak 16 Liga Champions nanti jika The Reds menghadapi Los Blancos dirinya akan sangat menyukai pertemuan tersebut. 

"Saya tidak keberatan, terlalu banyak yang kita dapatkan. Biasanya saya selalu mendapatkan Real Madrid sehingga kita akan lihat. Kami tidak memiliki lawan yang dipilih, itu akan sangat bagus setelah waktu yang lama. Saya menyukai berita seperti ini," tambahnya.

637