Liga Primer Inggris

Lini Depan Arsenal Moncer, Lacazette Bahagia Diduetkan dengan Ozil dan Sanchez

Minggu, 10 Desember 2017 09:40 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Galih Prasetyo
© premierleague
Ozil dan Lacazette tersenyum puas oleh hasil yang diraih Arsenal di laga melawan Huddersfield. Copyright: © premierleague
Ozil dan Lacazette tersenyum puas oleh hasil yang diraih Arsenal di laga melawan Huddersfield.

Arsenal baru saja mengalahkan BATE Borisov dengan skor 6-0 di tengah pekan kemaren pada Liga Eropa. Dengan kemenangan tersebut, The Gunners berhasil puncaki klasemen grup H.

Pasca laga tersebut Alexandre Lacazette, striker Arsenal puji dua rekan setimnya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Dimata Lacazette, kedua rekannya itu adalah pemain berkelas.

“Bagi Oezil, ini tentang umpan. Dan untuk Alexis, ketekunan. Dia selalu ingin melangkah lebih jauh, menjadi lebih kuat. Dia juga sangat cepat, selalu ingin melangkah lebih jauh,” kata Lacazette, dilansir dari football5star.com.

Lacazette sendiri baru bergabung bersama skuat The Gunners pada awal musim ini. Ia pun mengaku mulai 'sreg' bekerja sama dengan Oezil dan Alexis.

“Aku sudah mulai terbiasa dengan kehidupan sehari-hari bersama mereka. Di lapangan, kami sudah sampai pada satu titik di mana kami saling memahami satu sama lain, lebih baik daripada di awal. Kami belajar lebih banyak setiap hari. Tapi kami sudah tahu bagaimana karakter sesama, jadi lebih mudah bagi kami.” ungkap pemain asal Prancis itu.

“Pelatih menempatkan kami bertiga bersama atau menempatkan kami berpasangan. Lalu, akulah yang harus mengenal mereka lebih banyak, karena mereka telah bermain bersama selama beberapa tahun.”

© Sky Sports
Ozil, Lacazette, Sanchez Copyright: Sky SportsOzil, Lacazette, Sanchez

Lacazette mengaku, jika dirinyalah yang harus menyesuaikan Ozil dan Sanchez. Nmaun dirinya tak menyerah demi suguhkan kemenangan untuk para fans.

“Butuh waktu untuk beradaptasi. Ini akan memakan waktu berhari-hari, berminggu-minggu, mungkin berbulan-bulan, aku tidak tahu. Tapi, itu bukan masalah. Aku tahu bahwa pada saatnya nanti kami akan maju lebih baik lagi,” Tambah Lacazette.

Lacazette sendiri tampil gemilang bersama Arsenal musim ini. Dalam 16 kali penampilannya bersama Ozil dkk, Lacazette mampu torehkan delapan gol.

70