Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Arsenal: Ujian Wenger Selanjutnya

Jumat, 8 Desember 2017 22:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOPSORT
Prediksi Southampton vs Arsenal. Copyright: © INDOPSORT
Prediksi Southampton vs Arsenal.
© INDOPSORT
Southampton vs Arsenal (Susunan Pemain). Copyright: INDOPSORTSouthampton vs Arsenal (Susunan Pemain).

Arsenal akan bertandang ke markas Southampton FC di St. Mary's Stadium pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris, Minggu (10/12/17) malam. Laga kali ini sangat penting bagi The Gunners.

Kenapa penting? Sebab jika Arsenal menelan kekalahan lagi, mereka akan terlempar dari perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Sehingga Alexis dan kolega harus bermain garang untuk menang.

© INDOPSORT
Southampton vs Arsenal (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOPSORTSouthampton vs Arsenal (Lima Laga Terakhir).

Beruntung Arsenal pada laga sebelumnya berhasil meraih hasil bagus dengan menang meyakinkan 6-0 atas BATE Borisov di Liga Europa. Namun Arsenal tidak boleh lengah jelang laga nanti.

Sedangkan Southampton hingga kini permainannya masih belum stabil. Tetapi mereka bisa saja menjadi batu sandungan Arsenal selanjutnya di Liga Primer Inggris.

Player to Watch
Sofiane Boufal (Southampton FC)

© INDOPSORT
Southampton vs Arsenal (Sofiane Boufal). Copyright: INDOPSORTSouthampton vs Arsenal (Sofiane Boufal).

Pemain 24 tahun ini tentu akan diturunkan sang pelatih. Pasalnya dirinya siap untuk meliak-liuk disisi sayap pertahanan Arsenal. Sehingga Arsenal mesti agak waspada.

Walaupun dirinya baru mencetak sebiji gol dan assist di semua ajang kompetisi bersama timnya, bisa saja dirinya menjadi momok menakutkan bagi lini sayap pertahanan lawan.

Alexis Sanchez (Arsenal)

© INDOPSORT
Southampton vs Arsenal (Alexis Sanchez). Copyright: INDOPSORTSouthampton vs Arsenal (Alexis Sanchez).

Arsenal diprediksi akan menurunkan Alexis sejak menit pertama. Pasalnya dirinya pada laga sebelumnya disimpan oleh sang pelatih Arsene Wenger.

Dirinya siap membobol gawang lawan lewat aksi-aksi ciamiknya dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Alexis sendiri sudah mencetak lima gol dan tiga assists dari 14 laga yang telah dijalaninya bersama Arsenal di semua ajang.

© INDOPSORT
Southampton vs Arsenal (Prediksi Indosport). Copyright: INDOPSORTSouthampton vs Arsenal (Prediksi Indosport).
5