Spasojevic Resmi Hijrah dari Bhayangkara FC

Selasa, 12 Desember 2017 13:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic resmi hengkang dari Bhayangkara FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic resmi hengkang dari Bhayangkara FC.

Kabar mengejutkan datang dari Bomber Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Pemain yang kerap disapa Spaso ini akan hengkang dari Bhayangkara FC.

Pada kompetisi Liga 1 musim 2018 yang akan datang, para pendukung Bhayangkara FC tidak akan lagi bisa melihat aksi tendangan-tendangan maut pemain yang pernah memperkuat klub Malaysia, Melaka United tersebut.

© media Bhayangkara FC
Ilija Spasojevic (Bhayangkara FC) Copyright: media Bhayangkara FCIlija Spasojevic tidak akan lagi memperkuat Bhayangkara FC dalam Liga 1 musim 2018.

Kepastian hengkangnya Spaso diutarakan langsung oleh CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa. Bagi Royke Spaso hijrah karena ingin membuka usaha di tempat baru

"Kita memang akan sayonara dengan beberapa pemain. Setelah Evan Dimas dan Ilham Udin yang ke Malaysia, Spaso juga pamit kepada saya," ucap Royke Lumowa, dalam acara selebrasi juara Bhayangkara FC di Gedung Auditorium PTIK, Selasa (12/12/17).

"Bukan masalah uang dia hengkang dari Bhayangkara. Tapi dia izin untuk membuka usaha di daerah baru yang akan dia bela. Akhirnya saya izinkan," tambahnya.

Namun meski mempersilahkan Spaso hengkang. Royke mengatakan bahwa Spaso akan kembali suatu saat nanti.

© Muhammad Adi Yahya/Indosport.com
Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Copyright: Muhammad Adi Yahya/Indosport.comCEO Bhayangkara FC menegaskan Spasojevic hengkang bukan karena uang.

"Meski mereka akan pisah tapi mereka akan kembali ke Bhayangkara suatau saat nanti," tutup dia.

Sekadar informasi, selama memperkuat Bhayangkara FC, Spasojevic turut menjadi bagian penting armada The Guardian dalam mengarungi Liga 1 musim 2017. Total pemain kelahiran 11 September 1987 tersebut sukses menyumbang lima gol dan dua assists dari 8 penampilannya.

497