Liga Indonesia

Supardi Siap Kerja Sama dengan Pemain Anyar Bawa Persib Berprestasi

Jumat, 15 Desember 2017 18:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Supardi Nasir Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Supardi Nasir

Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir siap membantu pemain anyar yang bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk cepat beradaptasi pada masa persiapan menghadapi kompetisi musim 2018.

Menurut Supardi, pemain anyar pasti akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan skuat Persib dan juga lingkungan, terutama bagi legiun asing. Pasalnya, banyak perbedaan yang akan ditemui saat bermain di tim sebelumnya dan Maung Bandung. 

Persib sendiri rencanannya akan mendatangkan pemain lokal dan asing anyar untuk mengarungi musim 2018. Bahkan menurut pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, incarannya saat ini sudah dalam tahap negosiasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Butuh waktu untuk adaptasi, tapi kalau pemain itu punya kelas, kualitas bagus dia bakal cepat adaptasi, lihat saja Essien. Okelah faktor cuaca menjadi kendala, tapi secara kebersamaan hubungan dengan pemain, suppelnya dia tidak susah," kata Supardi.

© INDOSPORT/Arif Rahman.
Bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: INDOSPORT/Arif Rahman.Bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir.

Supardi menambahkan, siap berkolaborasi dengan pemain anyar yang bergabung dengan Persib untuk mengangkat prestasi tim Maung Bandung di musim 2018.

Menurutnya, kegagalan pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, menjadi cambuk baginya dan pemain lainnya untuk memperbaiki kekurang serta menjadi tambahan motivasi untuk menampilkan yang terbaik bagi tim kebanggaan Bobotoh. 

"Tapi siapapun nanti yang akan datang kita harus kerja sama, kita harus bangun tim ini. Oke lah musim kemarin kita suram, jangan terjadi lagi malu," tegasnya.

10