Bursa Transfer

Zidane Tak Setuju Rencana Madrid Datangkan Neymar

Selasa, 19 Desember 2017 18:53 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sean M. Haffey/Getty Images
Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © Sean M. Haffey/Getty Images
Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane.

Seperti dilansir Mirror, pemain yang berharga 222 juta euro itu tengah mengalami banyak masalah selama berada di Paris. Karenanya, beredar kabar jika Neymar berencana hengkang ke musuh bebuyutan mantan klubnya, Real Madrid.

Menanggapi hal itu, pelatih El Real, Zidane dikabarkan melawan rencana pihak madrid untuk memboyong eks Barcelona itu ke Santiago Bernabeu. Alasannya, Zidane tak ingin kehadiran Neymar merusak tatanan pemain bintang Los Blancos.

© Associated Press
Unai Emery dan Neymar. Copyright: Associated PressUnai Emery dan Neymar.

Zidane juga mewaspadai resiko kehilangan Ronaldo, yang kemungkinan akan pergi jika Neymar resmi berseragam El Real. Ia juga khawatir akan mengecewakan Karim Benzema dan Gareth Bale. Tak hanya itu, menurut Diario Gol, Zidane juga tak ingin mengambil resiko dengan sikap Neymar, yang dikenal sering melawan aturan dan tidak disiplin. 

Kendati demikian, beberapa hari yang lalu beredar kabar jika ayah Neymar pernah melakukan pertemuan dalam acara makan malam dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Selain itu, beredar juga kabar jika bek Real Madrid, Marcelo tengah membantu Neymar mencarikan tempat tinggal di kota Madrid. Marcelo kabarnya memberi rekomendasi kepada Neymar untuk tinggal di sebuah komplek perumahan mewah di daerah La Finca.

© Mirror
Neymar dan Marcelo saat membela Timnas Brasil Copyright: MirrorNeymar dan Marcelo saat membela Timnas Brasil

Lokasi tersebut ditengarai sebagai salah satu komplek perumahan paling nyaman yang ada di kota Madrid. Sejumlah pemain Los Blancos disebutkan juga tinggal di lokasi tersebut, salah satunya Gareth Bale.

94