Liga Spanyol

Atletico Madrid Takluk, Karena 'Akal Bulus' Barcelona ?

Sabtu, 23 Desember 2017 22:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Skuat Atletico Madrid tertunduk lesu. Copyright: © Getty Images
Skuat Atletico Madrid tertunduk lesu.

Atletico Madrid dikalahkan Espanyol dengan skor tipis, 1-0, Sabtu (23/12/17) dini hari tadi. Los Rojiblancos yang untuk terus membuntuti Barcelona di klasemen La Liga Spanyol sepertinya akan semakin tertatih. Sebab, di pertandingan Barcelona melawan Real Madrid, Luis Suarez dkk sukses menekuk tuan rumah. Poin barca semakin sulit terkejar, oleh Atletico, Valencia dan Real Madrid.

Melihat kenyataan itu, sepertinya kekhawatiran Diego Simione terbukti. Bahwa isu kepindahan Griezmann ke Barcelona bisa mengganggu fokus anak asuhnya di Liga Spanyol. Pelatih asal Argentina itu sendiri mengakui jika anak asuhnya bermain buruk kala bertandang ke markas Espanyol.

"Itu laga yang sangat ketat dan sangat berat. Kami membuat kesalahan, dan mereka memanfaatkannya. Espanyol tampil dengan taktik yang sangat baik. Tim yang mampu memanfaatkan kesempatan punya kans lebih memenangkan pertandingan yang ketat," ujarnya dilansir dari ESPN.

© Twitter/@SquawkaNews
Antoine Griezmann saat melepaskan tendangan ke gawang Barcelona. Copyright: Twitter/@SquawkaNewsAntoine Griezmann saat melepaskan tendangan ke gawang Barcelona.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir hubungan Barcelona dan Atletico Madrid memburuk. Bahkan pihak Atletico telah resmi melaporkan Barca ke FIFA terkait caranya pihak Blaugrana melakukan pendekatan dengan Antonio Griezmann. 

Atletico Madrid sangat marah dengan Barcelona karena tak senang dengan caranya menggoda Griezmann. karena itu, Los Rojiblancos lebih memilih menjual pemain Timnas Prancis itu ke Old Trafford. 

116