Liga Indonesia

Alasan Ini Buat Zulham Zamrun Galau soal Nasibnya di PSM Makasaar

Senin, 1 Januari 2018 17:06 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Zulham Zamrun (PSM Makassar) Copyright: © Muhammad Nur basri/Indosport.com
Zulham Zamrun (PSM Makassar)

Zulham Zamrun adalah salah satu pemain yang kembali terbit setelah meredup peformanya di medio 2016 lalu. Cedera panjang yang membuatnya harus beristirahat cukup lama membuat Zulham kehilangan sentuhannya kala itu.

Top skorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2015 itu melempem bersama Persib yang berlaga di ajang Torabika Soccer Championship 2016. Sempat bergabung dengan Mitra Kukar hingga akhirnya setelah lika-liku yang cukup panjang, pemain kelahiran Ternate 29 tahun silam itu resmi bergabung dengan PSM Makassar di putaran kedua Liga 1.

Bersama Juku Eja, julukan PSM. performa Zulham melejit. Meski hanya bermain setengah musim, Zulham sukses mengemas 5 gol dan 4 assist. Sebuah torehan yang cukup bagus bagi seorang pemain yang sempat terpuruk.

Gemilang bersama PSM di musim lalu, Zulham pun berhasrat untuk terus merumput bersama tim Juku Eja di musim depan. Ia pun memastikan bahwa dirinya akan tetap berseragam merah khas PSM Makassar.

Namun, Zulham tak menampik perihal ketidakpastiannya bersama tim PSM di musim depan. Pasalnya, hingga kini belum ada tanda hitam diatas putih dari draf kontrak PSM bersama Zulham.

"Kalau sudah pasti ya.. saya Ing sudah pasti untuk bermain di PSM, tapi belum tahu kan nanti kita lihat ke depannya bagaimana," beber Zulham saat berbincang dengan INDOSPORT melalui sambungan telepon, Minggu (31/12/2017).

© Basri/INDOSPORT
Selebrasi dari gelandang serang PSM Makassar, Zulham Zamrun. Copyright: Basri/INDOSPORTSelebrasi dari gelandang serang PSM Makassar, Zulham Zamrun.

Sebagai informasi, jelang menyambut kompetisi musim depan PSM Makassar berencana untuk melakukan pemusatan di Pulau Dewata, Bali. Para penggawa klub berjuluk Juku Eja tersebut akan mulai berkumpul jelang menghadapi rangkaian pra musim mendatang.

Rencananya, Ferdinand Sinaga dkk akan dikumpulkan pada 3 Januari 2018 mendatang dengan agenda latihan perdana.

75