Liga Indonesia

Tak Bidik Juara, Ini Target Persija di Suramadu Super Cup 2018

Minggu, 7 Januari 2018 14:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Usai merampungkan kontrak, Jaimerson da Silva Xavier langsung mengikuti latihan bersama Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Usai merampungkan kontrak, Jaimerson da Silva Xavier langsung mengikuti latihan bersama Persija Jakarta

Persija Jakarta sudah bersiap bertarung di ajang Suramadu Super Cup 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki target khusus di perhelatan ini.

Target Persija di ajang Suramadu Super Cup 2018 tidak membidik gelar juara di ajang ini. Akan tetapi tim besutan Stefano Cugurra Teco ini akan menguji kemampuan pemain barunya.

"Target kami adalah memainkan semua pemain supaya pemain baru juga bisa dilihat adaptasinya. Nanti yang kurang bisa dievaluasi,” ucap Teco.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Buka tanpa alasan Persija memanfaatkan ajang Suramadu Super Cup 2017 untuk menguji para pemain barunya. Sebab Persija memang banyak mendatangkan wajah baru.

Setidaknya kurang 10 pemain baru didatangkan baik lokal maupun asing. Dua di antaranya bahkan berstatus sebagai rookie atau debutan seperti Jaimerson da Silva Xavier dan Marko Simic.

Di Suramadu Super Cup 2018 Persija akan menghadapi tuan rumah Madura United, Kedah FA, dan Persela Lamongan. Terkait peta persaingan Teco pun mengaku semua lawan cukup berat.

"Soal lawan Madura bagus. Keddah juga. Mereka dapat juara sering. Semua tim bagus. Persela juga cukup bagus," tutup Teco.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comSkuat Persija Jakarta.
373