Bola Internasional

Surat Keluar Sempat Ditahan Persija, Pacheco Segera Gabung Latihan Bersama Selangor FA

Minggu, 7 Januari 2018 13:13 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Eks Pemain Persija, Willian Pacheco hari ini (07/01/18) tiba di Malaysia. Pacheco telah resmi bergabung bersama Selangor FA untuk satu musim ke depan.

Sebelum pergi ke Selangor, Pacheco sempat ditahan pergi karena masih bermasalah dengan surat keluarnya bersama Persija. Kini urusannya telah selesai dan ia pun siap mengarungi Liga Super Malaysia yang akan dimulai sebulan lagi.

Pacheco hengkang ditengarai karena dirinya ingin mendapatkan gaji dan fasilitas yang lebih bersama klub barunya.
Dilansir dari instagram resmi @faselangormy, center bek 25 tahun itu baru tiba dari Brasil di Kuala Lumpur International Airport.

 

‪✈️ Sao Paulo - Dubai - Kuala Lumpur‬ ‪Selamat Datang! Pertahanan import #RedGiants, Willian Pacheco tiba dari Brazil 🇧🇷 pagi ini ‬

A post shared by FA Selangor (@faselangormy) on

Pacheco akan langsung bergabung bersama kedua penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia lainnya yang juga sempat tertunda bergabung dalam latihan Selangor FA, yakni Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn.

Evan dan Ilham sudah memulai latihan perdananya pada Sabtu (06/01/17) sore kemarin. Sementara Pacheco akan memulai latihannya pertamanya bersama The Reds Giant sore ini, Minggu (07/01/18).

223