Liga Inggris

Penyerang Liverpool Ungkap Kesedihannya Ditinggal Coutinho

Kamis, 11 Januari 2018 08:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino telah mengunggah sebuah pesan di akun sosial media pribadinya terkait kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona. Firmino menekankan bahwa Liverpool yang sekarang tidak lagi sama usai ditinggal Coutinho.

Coutinho baru saja bergabung dengan Barcelona sejak Sabtu (06/01/18) lalu, dengan mahar sebesar 160 juta euro. Dengan kesepakatan tersebut, Coutinho resmi mengakhiri karirnya selama lima tahun di Anfield.

Sementara Firmino sudah selama tiga musim bersama Coutinho di Liverpool, dan mereka juga sudah bersama-sama bermain untuk Timnas senior Brasil di berbagai turnamen bergengsi, seperti Copa America 2015.

"Liverpool tidak lagi tim yang sama tanpa keberadaan mu, Coutinho," tulis Firmino di Instagram.

"Saya berharap Anda sukses di sana, Anda menikmati hidup anda dan mencapai semua mimpi-mimpi yang kau cita-citakan saudaraku," lanjut penyerang Timnas Brasil itu.

© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Dua Bintang Liverpool, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho diragukan tampil dalam Derby Merseyside. Copyright: PAUL ELLIS/AFP/Getty ImagesDua Bintang Liverpool, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho diragukan tampil dalam Derby Merseyside.

Tidak lupa, Firmino juga menuliskan harapan agar Coutinho selalu mendapat penjagaan dari Tuhan selama berkarir di Camp Nou. Firmino memang kompak dengan Coutinho tidak hanya di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan. Beberapa waktu lalu, keduanya bahkan makan malam bersama dengan membawa serta pasangan masing-masing.

"Semoga Tuhan selalu melindungi Anda dan seluruh keluarga Anda. Sebuah kehormatan untuk bisa bermain bersama anda," tutup Firmino dalam sebuah unggahan foto dirinya bersama Coutinho.

17