Liga Indonesia

Pelatih Islandia Waspadai Kecepatan Andik Vermansah Layaknya Menghadapi Robben dan Ronaldo

  • Pelatih Tim Nasioinal Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengaku mengetahui soal Andik Vermansah dan kecepatannya.
  • Ia pun akan mencoba meredam Andik layaknya yang pernah ia lakukan ketika menghadapi Robben dan Ronaldo. 
Sabtu, 13 Januari 2018 19:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport/Herry Ibrahim
Pelatih Timnas Islandia Heimir Hallgrimsson dalam konferensi pers jelang laga melawan Timnas Indonesia. Copyright: © Indosport/Herry Ibrahim
Pelatih Timnas Islandia Heimir Hallgrimsson dalam konferensi pers jelang laga melawan Timnas Indonesia.

Tim Nasional (Timnas) Islandia akan melakoni laga uji coba melawan Tim Nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/01/18) malam.

Pelatih Tim Nasioinal Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengaku tahu mengenai Andik Vermansah, yaitu penyerang sayap Indonesia yang dikenal memiliki kecepatan di atas rata-rata. 

Dirinya pun siap meredam kecepatan Andik Vermansah seperti layaknya yang ia lakukan ketika bertemu dengan pemain-pemain seperti Robben dan Cristiano Ronaldo. 

"Kami pernah menghadapi Zlatan (Ibrahimovic), (Arjen) Robben, Ronaldo." ujarnya di sela-sela konferensi pers Indonesia vs Islandia. 

"Kami akan selalu berusaha bertahan dengan cara yang sama dan itu (melawan Andik) akan menjadi tes yang bagus karena dia adalah pemain yang bagus." ujarnya.

Ia juga memuji Andik dan mengutarakan jika timnnya akan bertahan dengan standar yang biasa mereka lakukan ketika melawan tim-tim dengan tipikal pemain cepat seperti Ronaldo dan Robben.

Andik Vermansah Copyright: Instagram@Andik VermansahAndik Vermansah

Laga Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia sendiri menyedot perhatian lebih dari masyarakat Indonesia. Sampai sejauh ini, tiket laga tersebut telah terjual di atas 40 ribu lembar.