Liga Inggris

Lelucon Lingard Tentang Spekulasi Sanchez ke Man United

Kamis, 18 Januari 2018 23:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© GOAL
Alexis Sanchez Gabung MU? Copyright: © GOAL
Alexis Sanchez Gabung MU?

Alexis Sanchez diyakini sebentar lagi bakal resmi bergabung ke Manchester United. Namun, ternyata rumor transfer tersebut ditanggapi sebagai lelucon oleh salah satu penyerang MU, Jesse Lingard.

Lingard mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, dengan berpura-pura menyambut Sanchez yang hendak menjalani tes medis di Old Trafford. Namun hal tersebut ternyata hanyalah pura-pura usai sang pemain tertawa di akhir video.

Berbicara kepada kamera, Lingard yang tengah dalam performa terbaik, mengatakan, "Oh, halo, selamat datang, apakah anda sehat? apa kabar? Saya harap anda senang di sini dan selamat tes medis, bye."

Di akhir ucapannya, Lingard tidak mampu menahan tawa dan menyertakan caption bertuliskan 'hanya bercanda'. Padahal, dengan penelusuran INDOSPORT, video ini membuat sebagian besar fans United sempat kaget apakah Sanchez benar sedang menjalani tes medis.

© Indosport.com
Alexis Sanchez Copyright: Indosport.comAlexis Sanchez

Kepindahan Sanchez memang tinggal menunggu waktu untuk diresmikan sebagai pemain anyar Setan Merah. Harga yang dibayarkan ke Arsenal diperkirakan sekitar 35 juta pounds atau sekitar Rp635 miliar dengan gaji yang diperkirakan lebih dari 450 ribu poundsterling atau sekitar Rp8,14 miliar per pekannya.

1.5K