Liga Inggris

4 Posisi yang Bisa Dimainkan Alexis Sanchez di MU

Kamis, 18 Januari 2018 21:42 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Richard Heathcote/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sunderland. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sunderland.

Manchester United baru-baru ini menjadi klub yang paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez pada jendela transfer musim dingin ini. Setan Merah disebut-sebut bakal mengalahkan rival sekotanya, Manchester City, dalam mendatangkan Sanchez.

Manchester United dilaporkan siap memberikan penawaran yang lebih tinggi dibandingkan dengan Manchester City. Setan Merah siap menyodorkan mahar sebesar 25 juta poundsterling (Rp453 miliar) ditambah Henrikh Mkhitaryan ke dalam proses negosiasi demi melicinkan transfer Sanchez.

Sebelumnya, The Citizens enggan memenuhi sejumlah permintaan yang diajukan Sanchez. Sang penyerang kabarnya meminta gaji mencapai 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,7 miliar per pekan.

Kini, Manchester United siap memberikan gaji yang diminta pemain asal Chile tersebut. Mengingat, Setan Merah membutuhkan pemain bintang di dalam skuatnya untuk mengarrungi sisa kompetisi musim ini.

© Indosport.com
Alexis Sanchez Copyright: Indosport.comAlexis Sanchez.

Jika Sanchez benar-benar datang ke Old Traffrod, tentu pelatih Jose Mourinho harus mengubah sedikit formasinya. Pelatih asal Portugal itu pun memiliki opsi tambahan untuk menerapkan skema di setiap pertandingan.

Sanchez pun memiliki empat opsi untuk mengisisi posisi di Manchester United. Berikut INDOSPORT tampilkan beberapa posisi yang akan dimainkan Alexis Sanchez jika dirinya gabung ke skuat Setan Merah.