Liga Indonesia

PSS Isyaratkan Rotasi Pemain di Pertandingan Kedua Coppa Sleman

Kamis, 18 Januari 2018 10:12 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman.

Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto, mengisyaratkan akan melakukan perubahan komposisi pemain dalam pertandingan kedua Coppa Sleman menghadapi Pakindo Mojokerto Putra, Kamis (18/01/18) malam di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Meraih kemenangan pada pertandingan pertama tidak membuat pria yang akrab dipanggil Herkis itu puas dengan komposisi yang dia turunkan. Dia pun berujar akan ada perubahan dalam pertandingan kedua nanti.

"Turnamen ini tujuannya untuk mempersiapkan tim di kompetisi nanti. Untuk pertandingan kedua kemungkinan akan ada banyak rotasi, karena masih mencari posisi yang cocok dan membuat pemain nyaman," ujarnya.

"Pemain harus menemukan posisi yang paling cocok dan membuat mereka nyaman, sehingga bisa saja para pemain tidak bermain diposisi aslinya," kata Herkis.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
PSS Sleman berhasil menang kontra tim asal Malaysia Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTPSS Sleman berhasil menang kontra tim asal Malaysia

Meski mengisyaratkan akan ada rotasi, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut tetap menginstruksikan anak asuhnya bermain agresif seperti dipertandingan menghadapi PDRM FA (Malaysia).

"Kami akan bermain seperti pertandingan sebelumnya, tetap agresif dan ofensif saat menghadapi. Minimal bisa bermain seperti pertandingan pertama," tutupnya.

3