Liga Spanyol

Tanpa BBC, Berikut Skuat Real Madrid di Copa del Rey

Jumat, 19 Januari 2018 01:42 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Real Madrid butuh suntikan pemain baru. Copyright: © Getty Images
Real Madrid butuh suntikan pemain baru.

Real Madrid akan bertandang ke markas Leganes dalam lanjutan leg pertama perempatfinal Copa Del Rey, Jumat (19/01/18) dini hari WIB. Namun pada laga kali ini Zidane tak memanggil Trio BBC dan lebih percayakan para pemain mudanya.

Seperti skuat yang telah dirilis, mayoritas skuat yang dibawa ke kandang Leganes, Estadio Municipal de Butarque, berisikan para pemain muda. Los Blancos bisa dikatakan hanya membawa lapis kedua, dengan tidak adanya nama-nama bintang seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Untuk posisi ketiganya bisa dipastikan akan diisi oleh para pemain muda Madrid. Di posisi bale diprediksi akan ditempati Asensio, sementara posisi Benzema bakal diisi Borja Mayoral. Sedangkan absennya Ronaldo kemungkinan besar akan ditempati Lucas Vazquez.

© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: NurPhoto / Contributor / Getty ImagesTrio BBC

Selain trio BBC, El Real juga tidak diperkuat bek sayap andalannya Marcelo. El Real juga tidak diperkuat sang kapten Sergio Ramos lantaran dalam proses pemulihan cedera.

Berikut skuat yang dibawa Zidane guna melakoni partai tandang lawan Leganes dalam lanjutan laga Leg pertama, Perempatfinal Copa del Rey.

23