Liga Inggris

Fabregas 'Ngamuk' Setelah Tabrakan dengan Courtois

Selasa, 30 Januari 2018 13:12 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

Cesc Fabregas dikabarkan mengalami cedera yang cukup mengerikan pada kakinya setelah bertabrakan dengan kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois disaat melakukan sesi latihan di markas Chelsea, Cobham. Akibat cedera tersebut Fabregas pun mengungkapkan kekecewaannya, dengan ucapan penuh nada sarkastik kepada Courtois.

Insiden tabrakan tersebut terjadi pada saat Chelsea melakoni latihan, satu hari setelah kemenangan mereka saat bertanding di putaran keempat piala FA kontra Newcastle yang berakhir 3-0. Kemenangan itu lahir dari brace yang ditorehkan oleh Michy Batshuayi dan satu gol dari  free kick Marcos Alonso. 

© INDOSPORT
Michy Batshuayi merayakan golnya ke gawang Newcastle. Copyright: INDOSPORTMichy Batshuayi merayakan golnya ke gawang Newcastle.

Akibat tabrakan itu Fabregas bersama Courtois langsung dilarikan ke fasilitas perawatan medis Chelsea yang juga berada di Cobham. Uniknya, sang gelandang bernomor punggung 4 langsung mengungkapkan kekecewaannya melalui InstaStory Instagram miliknya, dengan ucapan terima kasih yang penuh nada sindiran.

© Instagram
Cesc Fabregas Copyright: InstagramCesc Fabregas

Fabregas mengirimkan dua foto yang memperlihatkan kondisi cederanya, yakni pada dahi dan betis kanan yang mengalami pendarahan. Tak lupa Fabregas juga memvideokan sang 'tersangka', yakni Courtois yang juga sedang mendapatkan perawatan fisioterapi.

© Instagram
Courtois mendapatkan perawatan di Cobham setelah bertabrakan dengan Fabregas. Copyright: InstagramCourtois mendapatkan perawatan di Cobham setelah bertabrakan dengan Fabregas.

Sedianya Chelsea akan kembali melakoni pertandingan pekan ke-25 Liga Primer Inggris melawan Bournemouth pada Kamis (01/01/18) dini hari WIB. Hingga berita ini diturunkan, Antonio Conte sendiri belum merilis pernyataan terkait cedera yang dialami kedua anak asuhnya tersebut. 

1.5K