Liga Inggris

Ingin Hengkang ke MLS, Ibrahimovic Kabur dari Man United?

Rabu, 31 Januari 2018 10:12 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Zlatan Ibrahimovic (Manchester United) Copyright: © Indosport.com
Zlatan Ibrahimovic (Manchester United)

Man United dilaporkan tengah mengatur rencana untuk Ibrahimovic yang ingin hengkang ke klub Major League Soccer, LA Galaxy. Ibra yang masih terikat kontrak hingga akhir musim dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan klub yang bermarkas di California, Amerika Serikat tersebut.

Pemain berusia 36 tahun itu diketahui memang sudah lama ingin merumput di Amerika Serikat dan keinginan itu sepertinya akan segera terwujud. Sementara itu pelatih Man United, Jose Mourinho mengaku jika ia ikhlas dan tidak akan menahan Ibra untuk keluar dari Old Trafford.

"Zlatan berada di tahun terakhir kontraknya," kata Mourinho seperti dikutip dari Daily Mail. "Jika itu benar dan Zlatan menginginkan masa depan di negara lain, maka kita di sini untuk membantu dan menciptakan kondisi agar hal itu terjadi, tidak membuat hidupnya sulit," sambungnya. 

© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, pelatih Man United.

Menurut surat kabar L'Equipe, melaporkan bahwa Ibrahimovic telah menandatangani kesepakatan dengan LA Galaxy. Hal itu terungkap saat salah seorang sumber di Amerika yang dekat dengan La Galaxy membocorkan informasi. Ia menyebut jika mantan kapten Timnas Swedia itu sudah menandatangani kontrak dengan mantan klub David Beckham tersebut.

Sejauh ini Ibra belum bermain untuk Manchester United sejak kembali mengalami cedera lutut di laga Boxing Day. Ia menandatangani kontrak untuk klub di musim panas lalu setelah melewati satu musim yang sangat mengesankan bersama Man United. 

Namun kedatangan romelu Lukaku, perlahan membuat psosinya kian tersisih. Tak hanya itu, hadirnya Alexis Sanchez di skuat Setan Merah sedikit banyaknya akan mempengaruhi jam bermain striker yang menyebut dirinya sebagai singa yang haus.
 

© Twitter.com/ibra_official
Zlatan Ibrahimovic tandai debut di laga melawan Newcastle. Copyright: Twitter.com/ibra_officialZlatan Ibrahimovic tandai debut di laga melawan Newcastle.
1.1K