Liga Inggris

Tiru Man United, Chelsea Siap Barter Pemain dengan Arsenal

Selasa, 30 Januari 2018 14:34 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @SquawkaNews
Sengitnya laga antara Chelsea melawan Arsenal di Stamford Bridge. Copyright: © Twitter @SquawkaNews
Sengitnya laga antara Chelsea melawan Arsenal di Stamford Bridge.

Keberhasilan Manchester United bertukar pemain bintang dengan Arsenal tampaknya ingin ditiru pesaingnya di Liga Primer Inggris, Chelsea. Seperti diketahui, Setan Merah dan The Gunners memang baru saja menemui kata sepakat untuk menukar pemain bintang yang mereka miliki.

Man United mendapatkan bomber asal Chile, Aleixis Sanchez ke Old Trafford. Sebagai gantinya, mereka merelakan Henrikh Mkhitaryan yang kini berstatus pemain Arsenal.

Dilansir dari Goal, Chelsea yang sedang mencari penyerang guna memperbaiki ketajaman lini depan mereka kabarnya meminati penyerang Arsenal, Oliver Giroud. Demi melancarkan keinginan tersebut, skuat besutan Antonio Conte menawarkan David Luiz sebagai syarat pertukaran.

© Premiere League
Olivier Giroud Copyright: Premiere LeagueOlivier Giroud

Sementara itu manajer The Gunners, Arsene Wenger dilaporkan juga memiliki ketertarikan dengan bek tengah asal Brasil tersebut. Luiz yang belakangan jarang mendapatkan tempat dalam tim asuhan Antonio Conte, kehadirannya dipercaya bisa meningkatkan kualitas lini belakang klub London Utara tersebut. 

Sementara bagi Chelsea, jika berhasil mendatangkan Giroud ke Stamford Bridge, maka klub milik Roman Abramovich akan ,mengikhlaskan penyerangnya Michy Batshuayi yang diminati Borussia Dortmund untuk hengkang ke Signal Iduna Park.

1.2K