Liga Indonesia

Liverpool Buntuti Chelsea, Ini Klasemen Sementara Liga Primer Inggris

Rabu, 31 Januari 2018 06:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Emre Chan selebrasi usai mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Emre Chan selebrasi usai mencetak gol.

Swansea City membungkam Arsenal di markas mereka dalam lanjutan pecan ke-25 Liga Primer Inggris, Kamis (31/01/18) dinihari. Unggul lebih dahulu lewat gol Nacho Monreal, The Gunners justru berbalik dipecundangi oleh Swansea 3-1 lewat dua gol Sam Clucas dan City Ayew.

Di pertandingan lain, Liverpool berhasil mengemas kemenagan meyakinkan saat bertandang ke markas Huddersfield Town. Tiga gol The Reds masing-masing dicetak oleh Emre Can, Roberto Firmino, dan eksekusi penalti Mohammed Salah.

Kemenangan tersebut membawa Liverpool kini masih berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 50 poin menyamai nilai Chelsea yang berada di peringkat ketiga klasemen.

Sementara Arsenal yang taklun di tangan Swansea City harus puas tetap berada di peringkat enam klasemen sementara dengan torehan 42 poin.

Pertandingan lain di Liga Primer Inggris dinihari tadi mempertemukan West Ham United kontra Crystal Palace dan berakhir imbang dengan skor 2-2. Hasil itu membuat West Ham United berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 27 poin, berselisih satu angka dengan Crystal Palace yang berada di urutan ke-12.

666