Bursa Transfer

Duo Manchester Bersaing demi Bek Muda Inggris

Sabtu, 10 Februari 2018 18:14 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Bek Leicester City, Harry Maguire Copyright: © Getty Images
Bek Leicester City, Harry Maguire

Manchester United dan Manchester City siap saling sikut untuk mendapatkan bek muda Leicester City Harry Maguire, berdasarkan laporan dari Mirror.

Harry Maguire adalah salah satu bek muda yang bersinar di Liga Primer Inggris, terutama musim ini. Maguire telah tampil sebanyak 26 kali di Liga Primer Inggris, dengan rata-rata yang hampir mencapai lima clearances per pertandingan.

Maguire sendiri baru saja bergabung bersama The Foxes musim panas lalu dari Hull City. Maguire yang saat ini berusia 24 tahun saat ini menyisakan empat tahun dalam kontraknya, yang berakhir pada 2022.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola kabarnya masih ingin memperkuat garis pertahanannya, bahkan setelah mendatangkan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao di bursa transfer Januari lalu.

© INDOSPORT
Laporte saat debut membela Man City di Liga Primer Inggris, melawan WBA. Copyright: INDOSPORTLaporte saat debut membela Man City di Liga Primer Inggris, melawan WBA.

Sementara Manchester United, menurut Daily Mirror, memutuskan untuk ikut dalam perburuan tanda tangan Maguire, menyaingi rival sekota.

Pelatih Claude Puel pun kabarnya tengah bersiap menerima tawaran untuk Maguire di bursa transfer mendatang dan telah mengisi daftar pengganti potensialnya dengan pemain Brighton, Lewis Dunk.

591