Bola Internasional

Lawan Yangon, Fans Cantik Bali United: Aku Ramal, Lilipaly dan Kevin akan Cetak Gol

Selasa, 13 Februari 2018 14:04 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Bali United akan melaksanakan partai pertamanya di AFC Cup melawan tim asal Myanmar, Yangon United. Sebelumnya Bali United juga berlaga di kompetisi Liga Champion Asia, namun harus gagal ketika dikalahkan tim asal Thailand, Chiangrai United.

Kini, Spasojevic dkk pastinya tak akan menyiakan kesempatan yang datang. Bermain di hadapan ribuan fans membuat semangat para pemain Serdadu Tridatu bertambah.

Fans cantik Bali United, Ayu Puspa Anggraeni, memprediksi jika Bali akan memenangkan pertandingan sore nanti. Iya juga menyebut, takkan ada hasil seri di Stadion I Wayan Dipta sore nanti.

"Menurutku nanti dari pemain Bali pasti ada yang ngegolin. Aku ramal, yang golin nanti Stefanno lilipaly dan Kevin Brands #AlaDilan, tuturnya dalam pesan singkat saat dihubugi INDOSPORT (13/02/18).

Ia juga semangat memberikan komentar jika Bali hanya akan sedikit membagi poinnya dengan Yangon United. "Gak ada kata seri nanti. Maunya ngegolin aja, tiga poin untuk Bali United, Yangon kasih satu aja," tambahnya.

© Instagram
Ayu Puspa Anggraini, Suporter Bali United Copyright: InstagramAyu Puspa Anggraini, Suporter Bali United

Setelah melawan Yangon, besoknya Bali United akan kembali berlaga di Stadion I Wayan Dipta dalam lanjutan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC. Yang kemudian pemenang duel ini akan maju ke babak final, Sabtu (17/02/18) mendatang.

317