Bola Internasional

Susunan Pemain Bali United vs Yangon United: Jaga Asa Pada Laga Perdana

Selasa, 13 Februari 2018 14:09 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bali United vs Yangon United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bali United vs Yangon United.

Bali United akan menjalani laga berat di laga perdana Grup G Piala AFC 2018 dengan raksasa Myanmar, Yangon United FC. Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (13/02/18), tentu menjadi momen untuk menjaga asa kedua tim lolos dari fase grup. 

Bali sendiri pun memainkan beberapa pemain lapis kedua pada laga perdana di kasta kedua turnamen klub Asia ini. Sejumlah bintang Bali seperti Fadil Sausu, Ilija Spasojevic, Van Der Velden dan Stefano Lilipaly pun tak diikutsertakan dalam laga ini.

Hal itu dikarenakan Bali harus membagi perhatiannya pada pekan ini, mengingat tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut juga tengah mengarungi Piala Presiden 2018. Tentunya kondisi fisik menjadi masalah bagi Bali untuk menjaga asa di dua turnamen sekaligus.

Yandi Sofyan pun menjadi pilihan utama pelatih Widodo Chayono Putro di lini serang Serdadu Tridatu. Dirinya akan memainkan peran yang selama ini dipercayakan kepada Spasojevic.

Sementara itu tugas Van Der Velden diberikan kepada Sutanto Tan di lini tengah Serdadu Tridatu. Namun Sutanto akan ditemani oleh Kevin Brands untuk menyeimbangkan pertahanan dan penyerangan Bali.

Berikut susunan Bali vs Yangon:

Bali United:

Wardana; Ngurah Nanak, Agus Nova, Andhika Wijaya, Taufik Hidayat; Sukadana, Sutanto, Kevin Brands; Sukarja, Feby Eka, Yandi Sofyan

Yangon:

Kyaw Zin; David Htan, Moukailou, Pyae Phyo, Min Kyaw; Kyi Lin, Yan Aung, Kosuke, Mg Lwin; Emmannuel, Sylla

183