Liga Champions

Higuain 'Ngambek' Usai Laga Kontra Tottenham Hotspurs

  • Gonzalo Higuain kesal karena mendapat kritik atas hasil negatif Juventus.
  • Mantan Pemain Real Madrid ini menumpahkan kekesalannya di media sosial.
Kamis, 15 Februari 2018 02:19 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Gonzalo Higuain. Copyright: © INDOSPORT
Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain sepertinya kesal dengan kritikan yang dilontarkan fans Juventus kepadanya. Mereka menganggap kalau Higuain jadi salah satu pemain biang keladi gagalnya Bianconeri meraih kemenangan saat menjamu Tottenham di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada Rabu (14/02/18) dini hari WIB.

Kritikan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, dalam laga yang berakhir 2-2 itu, penyerang asal Argentina ini harusnya bisa mencetak hattrick karena dua kali menjadi eksekutor tendangan penalti. Sayang, sepakan 12 pasnya yang kedua gagal menggetarkan jala gawang Lloris.

Atas kritikan tersebut, Higuain pun menanggapinya melalui foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya. "Halo semuanya. Betapa mudahnya untuk berbicara di sofa rumah usai pertandingan. Sampai 2-0, semuanya sempurna, setelah 2-2 setiap pendapat berubah," tulis Higuain di keterangan caption-nya.

Hasil ini tentunya sangat merugikan anak asuh Massimiliano Allegri. Sebab, mereka akan melakoni laga kedua di kandang Spurs, di Stadion Wembley pada Kamis (08/02/18) dini hari WIB. Selain itu, Spurs juga tengah diuntungkan karena mereka mempunyai gol tandang. Hasil 0-0 sudah bisa meloloskan Harry Kane cs ke perempatfinal Liga Champions.