Liga Indonesia

Ini Cara Pemkot Denpasar Dukung Bali United di Final Piala Presiden

Sabtu, 17 Februari 2018 15:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Bali United melangkah ke final Piala Presiden 2018. Copyright: © INDOSPORT
Bali United melangkah ke final Piala Presiden 2018.

Bali United akan bertanding melawan Persija Jakarta di final ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Sabtu (17/02/18) malam.

Jelang pertandingan panas ini berlangsung, Bali United ternyata mebndapatkan dukungan moril langsung dari Pemerintah kota Denpasar Bali. Mereka memfasilitasi Nonton Bareng (Nobar) di Denpasar Amphitheater Youth Park di Taman Kota Lumintang.

© Denpasar Kota
Denpasar Amphitheater Youth Park Copyright: Denpasar KotaDenpasar Amphitheater Youth Park

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistika (Diskominfo) Kota Denpasar I Dewa Made Agung. Dirinya ingin Denpasar Amphitheater Youth Park bisa menjadi sarana tempat untuk berbagai kegiatan.

"Jadi kami coba untuk memberikan sajian Nobar pada kegiatan-kegiatan penting yang diminati masyarakat, sekaligus dukungan kepada Bali United," papar I Dewa Made Agung.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPersija Jakarta vs Bali United.

Acara ini dihelat untuk meningkatkan animo masyarakat Bali khususnya Kota Denpasar untuk menyaksikan laga tersebut. Apalagi Bali United saat ini sedang mencoba untuk menorehkan prestasi gemilang.

"Ini adalah upaya untuk meningkatkan kebahagian masyarakat di Kota Denpasar, yakni dengan berbagai sarana rekreasi yang memadai," ujar Dewa Made Agung dilansir laman Denpasar Kota.

Bali United sendiri baru pertama kali bermain di ginal Piala Presiden 2018. Sehingga anak asuh Widodo C putro ingin berusaha merengkuh trofi bergengsi ini demi menyongsong musim Liga 1 2018.

83