Liga Indonesia

Marko Simic Jadi Primadona Jak Angel Jelang Lawan Bali United

Sabtu, 17 Februari 2018 13:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Striker Persija, Marko Simic nampaknya menjadi harapan utama pendukung atau Jakmania untuk membobol gawang Bali United pada final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/02/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pukul 19:30 WIB. Hal itu diutarakan oleh salah satu Jak Angel cantik, Diah Febriani.

Bagi cewek yang bekerja di industri penerbangan itu, Simic menjadi harapan utama karena statusnya sebagai topskor sementara Piala Presiden tahun ini dan juga kemampuannya yang bringas di kotak penalti. Selain itu, ikon Persija, Bambang Pamungkas dan beberapa rekan lain juga diharapkan tampil enerjik demi meraih trofi juara.

"Kalau yang diharapkan buat bikin goal malam ini, yang pasti yayang Simic. Pemain yang lain nyusul seperti om Bepe, Bule (Rezaldi Hehanusa) hingga Ramdhani (Lestaluhu)," harap Diah.

© Diah Febriani
Diah Febriani. Copyright: Diah FebrianiDiah Febriani.

Tak hanya itu, Diah juga mengingatkan skuat Persija Jakarta untuk mewaspadai sejumlah pemain Bali United yang diprediksi merepotkan barisan pertahanan Macan Kemayoran. Setidaknya ada empat nama dari lini depan hingga belakang dari tim Serdadu Tridatu yang sejauh ini sudah membuktikan kualitasnya dengan torehan gol di Piala Presiden 2018.

"Nah kalau pemain Ball United yang harus diwaspadai ada dari lini depan (Spaso), tengah (Lilipaly dan Nick VdV) dan belakang (Demerson). Soalnya skill mereka bagus, tetapi semoga skuat Persija lebih bagus," ucapnya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPersija Jakarta vs Bali United.

Pertemuan Persija Jakarta vs Bali United di Piala Presiden tahun ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya kedua klub pernah berjibaku di babak penyisihan grup D di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Saat itu, Bali United keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. 

Meski demikian, Bali patut waspada lantaran penampilan Persija terus mengalami peningkatan dari babak grup. Striker Marko Simic menjadi pemain yang paling potensial kemajuannya dengan torehan sembilan gol sejauh ini, meninggalkan Stefano Lilipaly yang baru mengemas lima gol.

302