Liga Indonesia

Penuhi Nazar Lari Mengelilingi GBK, Jak Angel Cantik Ini Sampai Tak Sadarkan Diri

Minggu, 18 Februari 2018 12:45 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© @aww.ferikaa2
Ferika Aprilianda. Copyright: © @aww.ferikaa2
Ferika Aprilianda.

Persija Jakarta berhasil mengangkat trofi penting setelah terakhir kali mereka merasakan juara di tahun 2001. Persija berhasil mengalahkan Bali United di final Piala Presiden 2018 dengan skor meyakinan, 3-0.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini, Persija didukung langsung oleh ribuan Jakmania yang memenuhi SUGBK. Hal ini jelas membuat mental para pemain Bali United sedikit menurun karena dukungan dari tim lawan.

Sontak saja kemenangan ini menjadi berkah melimpah bagi Jakmania yang datang langsung untuk mendukung. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu Jak Angel (sebutan fans wanita Persija), Ferika Aprilianda, yang langsung memenuhi nazarnya pasca kemenagan skuat Macan Kemayoran.

Di hari sebelumnya (17/02/18) Ferika berjanji untuk berkeliling SUGBK sebanyak sepuluh kali jika Persija berhasil raih gelar juara. Alhasil, ia pun memenuhi ucapannya. Ferika berkeliling sepuluh kali di SUGBK sehabis laga.

"Semalam aku udah lakuin. Sampe pingsan, sadar-sadar waktu udah di rumah. Banyak berhentinya sih, tapi yang penting nazarnya sudah terpenuhi," kata Ferika saat dihubungi INDOSPORT soal nazarnya (18/02).

Saat tak sadarkan diri, ia dibawa teman-temannya pulang ke rumah. Ferika pun mengaku baru sadar ketika dirinya sampai d irumah. "Sedih deh. Yang bawa pulang temen-temen aku. Betis pada kenceng, berat badan turun. Tapi ya namanya juga nazar. Temen-temen aku malah ada yang botak, ada yang nyebur di HI (Kolam depan Bundaran Hotel Indonesia) juga," tambahnya.

Selain memenangkan Piala Presiden, dua pemain Persija juga mendapatkan penghargaan pemain terbaik yang jatuh kepada Marko Simic. Sementara Rezaldi Hehanusa menjadi pemain muda terbaik sepanjang Piala Presiden 2018 ini. Bukan kali pertama, Rezaldi yang merupakan jebolan dari Liga Futsal Mahasiswa ini juga sebelumnya mendapatkan penghargaan pemain terbaik.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, menyabet gelar individu Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2018. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, menyabet gelar individu Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2018.
1.2K