Liga Champions

Ini Isi Bisikan Striker Sevilla ke De Gea Saat Jeda Babak Pertama

Kamis, 22 Februari 2018 11:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Aksi penyelamatan David de Gea. Copyright: © Getty Images
Aksi penyelamatan David de Gea.

David de Gea mengungkapkan kalau sundulan penyerang Sevilla, Luis Murial, melengkapi catatan penyelamatan luar biasa pada laga dini hari tadi.

Penyelamatan tersebut terjadi dalam laga Liga Champions yang mempertemukan Manchester United bertandang ke markas Sevilla, Kamis (22/02/18).

© metro.co.uk
David De Gea dan Luis Muriel. Copyright: metro.co.ukDavid De Gea dan Luis Muriel.

Tepat di menit ke-45 Muriel menanduk bola umpan matang dari rekannya. De Gea sendiri langsung sigap dengan respons yang sangat cepat dalam menghalau bola sehingga gagal membuahkan hasil.

Usai insiden tersebut Muriel, yang mengenakan nomor punggung 20, menghampiri De Gea dan memberikan sebuah ucapan selamat atas performa menawannya.

© INDOSPORT
Sevilla vs Manchester United. Copyright: INDOSPORTSevilla vs Manchester United.

Muriel juga membeberkan kepada De Gea kalau peluang tersebut sangat menyenangkan. Sehingga membuat Sevilla semakin semangat dalam membobol gawang Man United.

"Dia (Muriel) bilang kalau tadi itu sangat menyenangkan. Melihat peluangnya digagalkan oleh saya," jelas De Gea dilansir situs resmi klub.

Kendati demikian, De Gea menjelaskan kalau yang terpenting itu adalah hasil akhir dan tidak kemasukan. Sehingga dapat membuka jalan bagi Manchester United untuk membalasnya di pertemuan kedua.

"Kami perlu bermain di kandang sendiri di Old Trafford, mudah-mudahan kami bisa menang di sana," beber De Gea dengan sumringah.

2.5K