Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Laga Final Piala Gubernur Kaltim Hari Ini

Minggu, 4 Maret 2018 05:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Usai laga pertama babak grup Piala Gubernur Kaltim 2018 dimulai pada tanggal 23 Februari silam, akhirnya turnamen pra musim dari Kalimantan Timur itu bakal menggelar laga final. Laga final akan menyajikan duel sengit antara Sriwijaya FC vs Arema FC.

Sriwijaya FC dan Arema FC masing-masing harus melewati laga yang cukup berat di laga semifinal, Jumat (02/03/18) kemarin. Arema FC harus menyingkirkan rival terberat mereka, Persebaya Surabaya di laga semifinal dengan kemenangan akhir 2-0 berkat gol Thiago Furtuoso dan Hanif Sjahbandi.

Sementara Sriwijaya bertemu dengan tim tuan rumah, Borneo FC yang memberi perlawanan sengit di laga semifinal. Setelah bermain imbang dengan skor 3-3 dalam waktu normal 90 menit, Borneo FC memaksa Sriwijaya ke drama adu penalti. Beruntung, SFC berhasil memastikan diri ke partai puncak usai menang 5-4 dalam adu penalti.

© Twitter/@AremafcOfficial
Aksi Hanif Sjahbandi coba melewati pertahanan Persebaya Surabaya. Copyright: Twitter/@AremafcOfficialAksi Hanif Sjahbandi coba melewati pertahanan Persebaya Surabaya.

Seperti yang sudah diberitahu sebelumnya, partai puncak bakal dimainkan di Stadion Palaran, Samarinda pada Minggu (04/03/18) pukul 19.30 WIB. Sebelum laga final, juga akan tersaji laga perebutan tempat ketiga yang mempertemukan Persebaya dan Borneo FC. Perebutan tempat ketiga akan dimainkan pukul 15.30 WIB di stadion dan hari yang sama.

© INDOSPORT/INTERNET
Piala Gubernur Kaltim Copyright: INDOSPORT/INTERNETPiala Gubernur Kaltim

Berikut jadwal dan siaran langsung laga final dan perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018:

Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Stadion Palaran, Minggu (04/03/18) pukul 15.30 WIB, disiarkan MNCTV.

Sriwijaya FC vs Arema FC, Stadion Palaran, Minggu (04/03/18) pukul 19.30 WIB, disiarkan MNCTV.

127