Liga Italia

Prediksi Juventus vs Udinese: Misi Singkirkan Napoli

Sabtu, 10 Maret 2018 03:24 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Udinese. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Juventus vs Udinese.
© INDOSPORT
Juventus vs Udinese (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTJuventus vs Udinese (Susunan Pemain).

Juventus akan menjalani laga kontra Udinese di giornata ke-27 Serie A Italia 2017/18 pada Minggu (11/03/18) mendatang. Pertandingan nanti pun membuka peluang Juventus untuk menyingkirkan Napoli di puncak klasemen sementara.

Pasalnya, Napoli harus tumbang di tangan AS Roma pada akhir pekan lalu. Tim besutan Maurizio Sarri tersebut dipaksa menyerah 2-4 di depan pendukungnya sendiri.

Juventus sendiri saat ini hanya terput satu poin dengan tim yang dijuluki Partenopei tersebut. Artinya, Bianconeri hanya membutuhkan satu kemenangan pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut.

© INDOSPORT
Juventus vs Udinese (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTJuventus vs Udinese (Lima Laga Terakhir).

Meski pun Juventus mendapatkan hasil seri pun, mereka tetap bisa menggeser Napoli dari puncak klasemen. Mengingat, tim arahan Massimiliano Allegri tersebut memiliki jumlah selisih gol yang lebih banyak.

Oleh karena itu Juventus pun diprediksi akan menurunkan sejumlah pilar utamanya sejak awal laga. Allegri akan memainkan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di wktu yang bersamaan demi meningkatkan produktivitas tim.

Sementara itu di kubu tim tamu, Udinese diperkiarakan tetap mengandalkan formasi favoritnya dengan menempatkan lima pemain di tengah. Hal itu dilakukan agar tim lawan sulit mengendalikan permainan di tengah lapangan.

Player to Watch

Gonzalo Higuain (Juventus)

© INDOSPORT
Juventus vs Udinese (Gonzalo Higuain). Copyright: INDOSPORTJuventus vs Udinese (Gonzalo Higuain).

Higuain masih menjadi tumpuan di lini serang Juventus pada musim ini. Pemain asal Argentina itu pun berhasil menorehkan 21 gol dari 36 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Dirinya juga memiliki peran penting kala menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Berkat golnya, Juventus pun langsung bermain lebih atratktif.

Ali Adnan (Udinese)

© INDOSPORT
Juventus vs Udinese (Ali Adnan). Copyright: INDOSPORTJuventus vs Udinese (Ali Adnan).

Sosok Ali Adnan di skuat Udinese membuat sisi kiri tim besutan Massimo Oddo tersebut lebih hidup. Meski hanya seorang bek, namun pemain asal Iraq itu rajin memberikan tekanan kepada lawan melalui sisi kiri lapangan. Dirinya pun telah mengoleksi satu gol satu assist dari 15 penampilannya musim ini.

© INDOSPORT
Juventus vs Udinese (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT
121