Liga Indonesia

3 Rekan Pemain Asing Persela Lamongan yang Pernah Juara Liga Champions

Jumat, 9 Maret 2018 16:29 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mantan pemain PSG yang kini berkostum Persela Lamongan, Loris Arnaud. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mantan pemain PSG yang kini berkostum Persela Lamongan, Loris Arnaud.

Persela Lamongan tak ingin ketinggalan dalam berburu pemain bintang menjelang kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Hal itu dilakukan demi memberikan perlawanan di liga domestik tahun depan.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut pun langsung menggaet mantan pemain Paris Saint-Germain, Loris Arnaud. Pemain asal Prancis tersebut merupakan jebolan akademi PSG dan sempat masuk ke dalam tim senior pada tahun 2007 lalu.

© INTERNET
Arnaud, pemain baru Persela Lamongan Copyright: INTERNETArnaud, pemain baru Persela Lamongan

Hebatnya, pemain berusia 30 tahun tersebut bertahan cukup lama di PSG. Terhitung, pemain berkepala plontos itu bertahan selama lima tahun di Parc des Princes, yakni pada periode 2007 - 2012.

Datangnya Arnaud ini diprediksi semakin memperketat persaingan daftar top skor Liga 1. Dirinya akan berkompetisi melawan Marko Simic hingga bomber berkualitas tanah air, seperti Boaz Solossa, Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandri.

Hal itu tak terlepas dengan segudang pengalaman yang dimilikinya saat bersaing di kompetisi Eropa. Bahkan dirinya juga pernah merasakan bermain bersama bintang sepakbola yang pernah menjuarai Liga Champions.

Kali ini INDOSPORT pun akan membahas 3 rekan setim Arnaud di PSG yang pernah menjuarai Liga Champions.

1K