x

Rumor Egy Maulana Vikri ke Benfica, Netizen Indonesia Banjiri Akun Instagram Klub

Selasa, 3 April 2018 03:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi

Baru-baru ini rumor yang beredar menyebutkan tentang bintang Tim Nasional Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri yang disebut akan berlabuh ke klub raksasa Portugal, Benfica.

Adalah media massa Portugal Record.pt yang menghembuskan rumor tersebut. Dalam artikel yang terbit pada Sabtu (31/03/18) lalu menyebutkan kalau Egy akan berlabuh ke Benfica pada musim depan.

Baca Juga

1. Unggahan Akun Instagram Benfica

Ilustrasi Logo Benfica.

Akun Instagram Benfica (@slbenfica) sendiri mengunggah sebuah foto terbaru dengan gambar dua ekor burung elang. Tak hanya itu Benfica juga menuliskan sebuah caption di foto tersebut.

Mereka tampak memberi teka-teki kepada para pengikutnya di media sosial. "Tebak, siapa yang kembali..." tulis Benfica, jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia.


2. Digeruduk Warganet

Komentar Netizen atau Warganet.

Mengetahui rumor tersebut, warganet Indonesia berbondong-bondong menggeruduk akun Instagram resmi klub Benfica. Mereka membanjiri kolom komentar akun @slbenfica.

"EGY MAULANA FIKRI!!!!!" tulis akun @indrawan99.

"Netizen indonesia horang kaya semua abis liburan di polandia skrng pada nongkrong di portugal wkwkwkkw ngopi woy ngopi," jelas @alfredbois.

"followernya udah bnyak udah centang jga. Kayanya itu egy hanya d pinjamkan sampai umurnya 18 tahun. Klo udah 18 tahun balik lg main d liga utama polandia," imbuh @hariazhari7590.

"Egy maulana Vikri from Indonesian," papar @atharesa_hibbant.

"Bagusan tim ini....lechia cuma cari followers doang," beber @rap.molen.svg.


3. Egy Maulana Vikri Dipinjam

Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri sendiri, oleh media record.pt disebut-sebut sebagai kapten Tim Nasional Indonesia U-19 yang memiliki masa depan sangat menjanjikan.

"Saat ini ia sedang bersiap untuk bergabung dengan tim junior Benfica dan bermain selama semusim," tulis artikel tersebut.

Kontrak pemain kelahiran Medan itu sendiri bersama Lechia Gdansk akan mulai berlaku pada Juli mendatang, saat Egy Maulana Vikri genap berusia 18 tahun.

Egy Maulana Vikri dirumorkan media massa Portugal gabung Benfica.
PortugalBenficaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini