x

Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Liga Champions Hari Ini

Selasa, 10 April 2018 16:15 WIB
Editor: Juni Adi
Trofi Liga Champions.

Babak perempatfinal Liga Champions kembali bergulir pada Rabu (10/04/18) dini hari WIB. Sebanyak empat tim akan memperebutkan dua tiket, untuk lolos ke semifinal.

Pada laga dini hari nanti, dua tim yang berstatus sebagai tuan rumah tengah mengemban misi berat di leg kedua ini. Hal itu dikarenakan, keduanya mengalami kekalahan besar, saat menjadi tamu di leg pertama beberapa waktu lalu. 

Baca Juga

1. Manchester City vs Liverpool

Prediksi Manchester City vs Liverpool.

Manchester City harus memutar otak jelang melakoni laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, pada Rabu (10/04/18) dini hari nanti.

Pada pertemuan pertama, gawang City harus hancur karena dibrondol tiga gol oleh Mohamed Salah, Chamberlain, dan Sadio Mane.

Kondisi ini tentunya, membuat Pep Guardiola wajib melakukan persiapan dan strategi matang, setidaknya memperkecil ketertinggalan.


2. AS Roma vs Barcelona

Prediksi AS Roma vs Barcelona.

Duel beda kasta tersaji di pertandingan perempatfinal Liga Champions lainnya, antara AS Roma vs Barcelona.

Untuk mengalahkan Blaugrana dan membalikkan keadaan, Roma nampaknya butuh sebuah keajaiban. Sebab, di pertemuan pertama gawang mereka hancur oleh serangan Lionel Messi cs, yang berimbas dengan kekalahan 1-4.

Namun sejatinya, I Giallorossi harusnya tak kalah lebih dari dua gol, andai dua pemainnya tak melakukan gol bunuh diri. Hal tersebut membuktikan kalau sebenarnya Roma mampu mengimbangi permainan anak asuh Ernesto Valverde. 


3. Jadwal Siaran Langsung

Logo Liga Champions.

01:45 WIB - Manchester City vs Liverpool (LIVE SCTV dan Bein Sports 1)

01:45 - AS Roma vs Barcelona (LIVE Bein Sports 2)

LiverpoolManchester CityBarcelonaLiga ChampionsAS Roma

Berita Terkini